top of page
Search
  • Writer's pictureZen Audio

Seberapa Penting Musik dalam Kehidupan Seseorang

Setiap orang memiliki keterikatan yang unik terhadap musik dalam kehidupan mereka. Sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang musik pun tertarik untuk melakukan penelitian mengenai "Seberapa penting musik dalah kehidupan mereka?" Dan hasilnya menyimpulkan orang-orang lebih memilih musik sebagai hal yang tidak bisa ditinggalkan dalam kehidupan mereka sehari-hari daripada kegiatan olahraga, menonton dan membaca berita.

hal yang sulit untuk ditinggalkan dalam kehidupan sehari hari

Selanjutnya mereka ditanya mengenai seberapa penting peran musik dalam kehidupan mereka. Hasilnya adalah 61% responden menjawab penting/sangat penting, 28% menjawab antara penting/tidak penting, 10% menjawab tidak/sangat tidak penting, dan 1% sisanya menjawab tidak tahu.

Dan dari 61% yang menjawab penting/sangat penting, 74% adalah mereka yang berumur antara 16-24 tahun.

Kini Anda sudah dapat menarik kesimpulan sendiri setelah melihat hasil survei diatas, dan jika Anda adalah seorang pemilik bisnis seperti toko retail / cafe / restoran / tempat komersial lainnya, maka "Musik" dapat dijadikan bagian penting dari sebuah kompetisi bisnis yang dapat menawarkan nilai lebih untuk konsumen Anda.




bottom of page