top of page
Search
  • Writer's pictureZen Audio

Bose 301, Speaker Bookshelf, mengutamakan Kualitas Suara



Speaker Bose berdesain klasik dan serbaguna yang menghasilkan suara jernih saat memainkan musik favorit Anda. Cocok untuk diletakkan di rak buku atau di pusat hiburan, speaker ini menggunakan teknologi Bose yang sudah paten seperti mendengar suara langsung dari live performance.


Dalam sebuah live performance, musik dapat mempengaruhi perasaan seseorang melalui perpaduan suara dari speaker yang langsung ke telinga dengan suara pantulan. Dengan teknologi dari Bose yaitu "Direct/Reflecting speaker technology" yang disematkan pada speaker ini menghasilkan suara dengan jangkauan luas dan akan terasa seperti live performance.


Speaker ini cocok diaplikasikan untuk :

  • Home Stereo System

  • Meeting

  • Karaoke


Speaker ini cocok untuk dipasang di :

  • Cafe / restoran

  • Toko retail

  • Rumah

  • Lobby

 

Paket sound system menggunakan speaker Bose 301


A. Paket Home Stereo System

  • Paket Bose SoundTouch System


Bose SoundTouch System adalah teknologi sistem audio yang dikembangkan oleh Bose dengan tujuan menyederhanakan pengoperasian sound system rumah Anda.


Sistem SoundTouch ini memudahkan Anda untuk melakukan streaming musik secara wireless di ruangan yang terpasang sound system. Anda dapat mengontrol sound system tersebut cukup dengan menggunakan gadget Android/Apple Anda. Lagu dapat Anda putar dari layanan streaming seperti Spotify, Pandora, NAS Drive, dan juga Internet Radio.


Paket terdiri dari 2 unit speaker Bose 301 dengan menggunakan power amplifier dari Bose SA-5. Bose SA-5 ini sendiri sudah dibenamkan perangkat Wi-Fi dan Bluetooth sebagai jalur komunikasi antara smartphone Anda dengan power amplifier tersebut.


  • Paket Bose 301 dengan Yamaha RX-V Receiver



Jika Anda menginginkan kontrol canggih untuk sound system rumah Anda dengan smartphone/tablet namun tetap mau mempertahankan kontrol manual, Anda dapat menggunakan audio receiver dari Yamaha series RX-V sebagai penggantinya.


Audio receiver premium buatan Yamaha ini tidak kalah dalam menghasilkan suara berkualitas untuk satu pasang speaker Bose 301 ini. Memiliki fitur hampir sama dengan Bose SoundTouch yaitu built-in Wi-Fi dan Bluetooth dan juga memiliki fitur kontrol jarak jauh dengan menggunakan aplikasi Yamaha Music Cast.



B. Paket Karaoke


Paket sound system untuk karaoke di Rumah atau Kantor menggunakan speaker Bose 301 dan subwoofer aktif 12". Ditambah dengan komponen utama terbaik meliputi power amplifier Crown, mixer karaoke dan microphone wireless dari JBL serta player karaoke dari Geisler. Semua perangkat tersebut sudah cukup baik untuk kegiatan karaoke Anda di rumah atau ruang kecil berukuran 7 x 5.

 

Demikian penjelasan mengenai speaker Bose 301 dan kegunaanya serta kemungkinan paket-paket sound system yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Karena kebutuhan pengguna yang berbeda-beda maka paket tersebut diatas tidaklah mutlak dan dapat berubah-ubah mengenai detail komponennya.


Jika Anda tertarik untuk memasang / melakukan instalasi untuk kebutuhan sound system di tempat Anda seperti cafe / restoran / toko retail / rumah dan lain sebagainya, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

0 comments
bottom of page