top of page
Search
Zen Audio

PAKET SOUND SYSTEM : BOSE FREESPACE 3 SYSTEM


"Bose Freespace 3 System, speaker dengan suara jernih tanpa mengganggu

Desain Interior Anda."

 

Cocok untuk: Cafe, Restoran, Lobby, Toko Retail

Aplikasi: Background Music dengan tingkat keras suara 80dB SPL

Coverage Area: 100 m2

 
Bose Freespace 3 System

Bose merupakan brand speaker yang sudah dikenal oleh banyak orang mengenai kualitas suaranya.

Seri Freespace 3 system yang diperuntukan untuk tempat komersial, dapat menambah In-Store Experience pelanggan di tempat Anda, sehingga menurut survei memungkinkan pelanggan Anda kembali.

1 set Bose Freespace 3 System ini terdiri dari 4 unit speaker satellite dan 1 unit subwoofer. Memiliki 2 model, yang pertama Surface Model, terlihat di permukaan dan In-Ceiling Model, ditanam di dalam ceiling. Anda pun bisa mengkombinasikan antara speaker cube satellite dengan subwoofer in-ceiling nya.

Mengkonsumsi power sebesar 200 watt per set, speaker indoor ini sudah banyak diaplikasikan di tempat-tempat komersial seperti cafe, restoran, lobby, hotel.

Speaker ini dapat meng-cover area seluas 100m2 dan hanya diperuntukan untuk sistem Background Music dengan maksimal tingkat keras suara hingga 80dB SPL.

Speaker pasif ini memerlukan tambahan power amplifier yang mumpuni untuk menghasilkan suara yang baik.

Kami tawarkan menggunakan power amplifier dari Crown. Si raja amplifier ini menghasilkan power sebesar 450 watt per channel.

Ditambah lagi dengan mixer dari Allen Heath yang akan memproses audio dan meningkatkan keluaran kualitas audio yang lebih baik.

ZenAudio menawarkan paket sound system diatas lengkap dengan instalasinya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kesalahan pemasangan. Penggunaan kualitas kabel yang baik pun sudah menjadi stardard kami.

Atau jika Anda memiliki request sound system lain untuk tempat Anda, silahkan menghubungi kami.


0 comments
bottom of page