top of page
Search
  • Zen Audio

5 KEBENARAN YANG PATUT DIINGAT MENGENAI MUSIK DI TEMPAT KOMERSIAL


"Siapa dari Anda yang tidak tahu bahwa musik dapat membuat seseorang membeli lebih banyak produk di toko Anda atau memilih menu makanan ini daripada menu makanan lain?"

Ada banyak mitos mengenai musik dan satu diantaranya adalah bagaimana musik dapat mempengaruhi kita sebagai manusia.

Sering dari orang-orang bertanya bagaimana musik dapat mempengaruhi perasaan seseorang pada tingkat alam bawah sadar.

Musik yang dimainkan di toko retail atau di restoran dapat mempengaruhi bagaimana seorang pelanggan membeli.

Siapa dari Anda yang tidak tahu bahwa musik dapat membuat seseorang membeli lebih banyak produk di toko Anda atau memilih menu makanan ini daripada menu makanan lain?

 

Berdasarkan survei internasional mengenai pengaruh musik di tempat umum, inilah 5 kebenaran yang patut diingat oleh pemilik bisnis apapun yang menjalankan bisnis mereka :

1. Orang-orang memberikan peringkat lebih tinggi pada "MUSIK" sebagai sesuatu yang sulit ditinggalkan dalam hidup mereka dibanding dengan "OLAHRAGA", "FILM" dan "MEDIA CETAK".

2. Memainkan musik dengan tema yang tepat di tempat bisnis Anda dapat membuat pelanggan menetap lebih lama di tempat Anda.

3. Musik yang dimainkan di tempat bisnis Anda dapat mempengaruhi penilaian pelanggan terhadap produk Anda.

4. Musik dapat menambah efek positif bagi para pekerja di tempat kerja mereka.

5. Orang-orang berpikir bahwa sangat penting bahwa artis, musisi dan penulis lagu mendapatkan royalti dari musik yang dimainkan di tempat umum.

 

Mengenai kualitas sebuah musik tentunya sangat dipengaruhi oleh kualitas komponen sound system itu sendiri mulai dari speaker, power amplifier, mixer, kabel dan kualitas lagu yang dimainkan.

Kami Zen Audio dapat menjawab kebutuhan tersebut. Dengan pemilihan komponen yang baik, tidak hanya daya tahan tetapi kualitas suara yang dihasilkan akan konsisten hingga bertahun-tahun.

Hubungi kami, untuk konsultasi lebih lanjut. Kami akan berikan solusi yang tepat.


bottom of page